Wednesday 24 October 2018

Inilah Wahana paling menantang di Dufan

Inilah Wahana paling menantang di Dufan



Jakarta menjadi kota Metropolitan diketahui mempunyai banyak tujuan wisata dari mulai wisata riwayat, beberapa tempat yang menyenangkan sampai wahana yang dapat meningkatkan adrenalin. Diantaranya Dunia Fantasi atau yang sering dimaksud dufan.

Buat masyarakat Jakarta Dufan bukan tempat yang asing. Sebagian besar kelompok penduduk sempat liburan ke salah satunya wahana berlibur paling besar di Indonesia ini. Maklum, bermacam wahana yang berada di dalamnya memang membuat perasaan ingin tahu, ditambah lagi buat kelompok muda yang ingin meningkatkan adrenalin mereka.

Tempatnya yang ada di Taman Yang diimpikan Jaya Ancol, Jakarta Utara ini memang tawarkan fasilitas hiburan yang bermacam. Buat pengunjung yang hadir tidak cuma dapat rasakan beberapa wahana permainan di Dufan tetapi dapat juga nikmati situasi pantai.

Tujuan ini sering jadi pilihan tidak cuma buat masyarakat Jakarta tetapi ikut penduduk di luar Jakarta. Dufan sendiri menyiapkan beberapa sarana permainan dari mulai permainan air, permainan berlebihan, sampai permainan anak.

Jadi, baik anak-anak atau orang dewasa begitu dapat nikmati permainan di sini. Selain itu, beberapa petugas di Dufan ikut tetap siap siaga memberi pengawasan.

Tidak bingung bila pengunjung dapat memperoleh keseruan sendiri saat berkunjung ke Dufan. Tersebut bermacam wahana dufan yang rekomended anda mainkan bila hadir ke Dufan.

1. Hysteria

Wahana permainan yang ada semenjak Juni 2010 ini memang ditujukan buat pengunjung yang miliki adrenalin kuat. Maklum hysteria termasuk wahana berlebihan spesial untuk orang dewasa. Bagaimana tidak, pengunjung yang menaiki wahana berwujud menara memiliki 24 tempat duduk ini akan dibawa naik di ketinggian 60 mtr..

Sesudah itu mereka akan dilemparkan dengan kecepatan tinggi dari atas ketinggian itu. Ditanggung deh mereka akan rasakan bagaimana rasa-rasanya terhempas dari ketinggian. Tidak jarang membuat jantung berdegup kencang. Tetapi sensasinya mengagumkan lho.

2. Niagara Gara

Nah buat anda yang menyukai basah-basahan sekaligus juga menyebabkan adrenalin, wahana yang satu ini begitu pas. Niagara Gara termasuk wahana yang sangat banyak disukai pengunjung Dufan. Pengunjung yang menaiki wahana ini akan dibawa melaju dari ketinggian 30 mtr. dengan tempat duduk mirip bongkahan kayu yang melaju seperti di air terjun.
3. Istana Boneka

Tidak semua wahana di Dufan ditujukan buat orang dewasa. Buat keluarga yang membawa anak-anak atau balita dapat lho nikmati istana boneka. Pengunjung akan dibawa telusuri istana boneka dengan perahu. Nah saat dalam perjalanan mereka bisa lihat beberapa jenis type keragaman budaya yang berada di Indonesia berbentuk tiruan serta tampak ikut beberapa jenis boneka animatronik yang dapat menegur dengan iringan lagu.

4. Bianglala

Satu kembali wahana yang sangat disukai pengunjung serta antriannya termasuk sangat panjang, yakni bianglala. Wahana ini termasuk juga simbol wahana di Dufan. Wahana ini memiliki ketinggian 33 mtr.. Uniknya saat menaiki bianglala, pengunjung dapat lihat panorama pantai Ancol yang begitu indah. Waktu yang di merekomendasikan untuk menaiki wahana ini yakni saat matahari akan tenggelam. Jadi pengunjung dapat nikmati sunset dari atas ketinggian pantai Ancol.

5. Kincir-kincir

Wahana ini termasuk berlebihan sekaligus juga akan membuat pengunjung mual jika tidak terlatih menaikinya. Lumrah sich. Pengunjung yang duduk di kursi dalam wahana ini akan berputar-putar bersamaan gerakan kincir dengan sensasi dibolak balik di ketinggian. Wahana ini pas sekali buat anda yang menyukai rintangan.

Yang pasti, bermain wahana di Dufan dapat jadi obat menghilangkan capek sesudah kerja. Tetapi begitu direferensikan untuk pilih wahana yang sama dengan anda serta keluarga untuk keamanan. Nah yang butuh diingat janganlah memaksakan diri untuk naik wahana berlebihan ya.

No comments:

Post a Comment