Saturday 18 March 2017

harga drum set

harga drum set murah Cara Memilih Nama Domain untuk BisnisNama domain merupakan hal yang pertama diperhatikan sebelum membangun website. Sebuah website tidak bisa dibangun sebelum adanya nama domain. Jadi, memilih nama domain adalah hal yang pertama dilakukan sebelum membangun website, apalagi website yang dikhususkan untuk kegiatan bisnis.

Berikut cara memilih nama domain untuk bisnis.

1. Pilih domain yang mengandung kata kunci

Bagi yang ingin membangun blog bisnis online, memilih domain yang mengandung kata kunci sangat membantu dalam optimisasi SEO, tentunya kata kunci harus sesuai dengan isi blog. Saya membuat blog ini dengan nama domain berbisnisonline.com dan isi blog ini adalah tentang bisnis online. Domain yang saya pilih menggambarkan apa yang dibahas di blog saya. Dengan mendengar domain tersebut, saya harap orang tahu kalau blog saya adalah blog tentang bisnis online.

2. Mudah diingat

Pilih domain yang mudah diingat. Jangan memilih domain yang terlalu panjang, usahakan sependek mungkin. Hindari juga penggunaan karakter angka dan tanda strip (-). Jika Anda ingin membuat web toko online, Anda bisa menggunakan nama toko disertai penjelasan tentang produk yang dijual. Misal Anda punya toko bernama “ALIKA” yang menjual komputer dan perangkat-perangkatnya. Anda bisa memilih domain alikakomputer.com. Tinggal nantinya memilih judul blog, misalnya “Toko Online Komputer”.

3. Gunakan nama bisnis

Bila Anda ingin harga drum set yamaha membangun bisnis atau toko online, gunakan nama bisnis atau toko online Anda. Hal ini dimaksudkan agar bisnis atau toko online Anda dikenal oleh banyak orang. Untuk memilihnya, bisa lihat kembali pada cara nomor 2.

4. Pilih ekstensi .com

Dalam memilih domain, ada banyak ekstensi domain harga drum set sonor yang bisa kita pilih. Ada .com, .net, .org dan sebagainya. Namun, .com adalah ekstensi domain paling populer. Ekstensi .com cocok untuk domain bisnis karena .com kependekan dari commercial.

5. Jangan pakai domain gratisan

Bila Anda ingin benar-benar serius untuk membuat web bisnis, saya sarankan untuk tidak memilih domain pada penyedia domain gratis. Selain ekstensi domain yang kurang populer, menggunakan domain gratis juga bisa memunculkan citra buruk pada pengunjung web. Lucu kalau punya toko online dengan domain gratis. Punya modal dagang, tapi tidak mampu beli domain. Selain itu, domain gratis juga tidak aman. Pernah ada kasus Google melakukan banned terhadap suatu domain gratis, meski penyedia domain gratis tersebut hanya gratis di tahun pertama.

Itulah beberapa cara memilih nama domain untuk  harga drum set roland web bisnis. Kalau Anda punya cara lain yang lebih inovatif, tuliskan di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment