Saturday 22 October 2016

IM5 dibekali dengan kamera belakang 13MP, dan kamera 5MP dibagian depan.

Seperti perusahaan yang lain yang lebih dahulu menekuni di pasar gadget terutama smartphone, Kodak kelihatannya juga menginginkan mencicipi berhasil yang sama. Ditulis (06/10/2016) mengatakan kalau perusahaan terpenting didunia fotografi itu bakal kembali membawa smartphone baru. 

Sayangnya, customer tak demikian ketertarikan dengan smartphone awal Kodak yakni IM5 yang launching sekian waktu lalu. Kabar baiknya Kodak tak demikian kecewa dengan respon dingin customer pada product smartphone kepunyaannya. 

Teaser baru terkait dengan gagasan Kodak ini terposting resmi dalam situs perusahaan itu. Spesial dalam halaman yang didedikasikan untuk smartphone. Teaser itu menyaratkan kalau Kodak akan menginformasikan smartphone baru pada 20 Oktober kelak. Terkecuali tanggal, tidak ada detil lain yang didapatkan. 

Saat ini, hanya satu yang dapat dikerjakan yaitu menanti. Mudah-mudahan saja perusahaan kamera ini akan datang dengan handset tambah baik. Lihat tegangnya pasar smartphone sekarang ini, di mana nyaris sehari-hari dibanjiri product baru, Kodak butuh mantra spesial supaya bisa sukses berkompetisi dalam pertarungan smartphone dunia. 

kodak-im5-smartphonePaling tak, kita mengharapkan Kodak nampak dengan smartphone yang tambah baik dari IM5. Seperti yang di ketahui, smartphone Android awal Kodak ini adalah smartphone mid-range. Kodak IM5 launching bln. Januari 2015. Kodak bekerja sama juga dengan perusahaan bernama Bullit yang di kenal sebagai pembuat smartphone merk CAT dalam bikin smartphone pertamanya itu. 

Kodak IM5 memakai Android Kitkat dengan harapan dapat berikan pengalaman custom built pada penampilan antar mukanya. Dimaksud berbekal “unique image management software”, IM5 dibekali dengan kamera belakang 13MP, dan kamera 5MP dibagian depan. 

Kamu dapat temukan monitor 5 inci dengan resolusi 720 pixel. Untuk mensupport keringanan terhubung Google Play, Kodak juga menanamkan processor octa-core dari MediaTek. Smartphone ini ditopang oleh RAM 1GB dan memori internal 8GB. Ada pula slot kartu MicroSD untuk jadi besar penyimpanan. 

Smartphone mutakhir dengan spesifikasi mumpuni tidaklah hal baru lagi. Saksikan saja jejeran handset terkenal dari sebagian vendor dunia. Lihat keadaan pasar saat ini, spesifikasi seperti apa yang bakal dibawa oleh smartphone paling baru dari Kodak? Kita tunggulah saja!

No comments:

Post a Comment